Page

Sabtu, 16 April 2011

Sebuah Pengakuan

Assalamu'alaikum. . .


malam ini, hari ini, menjadi hari dan malam yang sangat bersejarah dalam hidupku,
di hari ini, banyak hal yang telah ku perbuat.
dan mungkin di hari dan malam ini juga, aku telah menyakiti hati banyak orang.

mulut - tangan - saling memberikan respon yang tak diduga-duga.


dengan mulut ini, aku telah menyakiti hati banyak orang,
dengan tangan ini pula aku menggoreskan kesalahan yang sangat menyakitkan,


dengan kaki ini, aku telah melangkah di tujuan yang salah,
dengan hati ini, aku telah berprasangka yang bukan-bukan,


dengan mata ini, aku telah salah menempatkan peraduannya,
dengan hidung ini, aku telah banyak mencium aroma keburukan,


dosa dan dosa semakin terus bertambah tanpa ada yang membendungnya.


ya Allah, banyak khilaf hamba-Mu ini, dan masih pantaskah Engkau menyebutku sebagai HambaMu?


Astaghfirullahal'adziim :D

Mohon dimaafkan dengan Ikhlas atas kesalahan yang sudah Basyt buat :D



16 April 2011 00:50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar